Turnamen Sepak Bola Desa Cibarusah Kota Sukses Di Laksanakan

By Admin 05 Des 2021, 20:21:12 WIB Hallo Sport
Turnamen Sepak Bola Desa Cibarusah Kota Sukses Di Laksanakan

Keterangan Gambar : Turnamen Sepak Bola Desa Cibarusah Kota Sukses Di Laksanakan


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Dalam rangka menjaga tali silaturahim berikut untuk mencari bakat di bidang olah raga sepak bola antar rw, Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi menggelar turnamen sepak bola Tahun 2021.

Dalam liputan media Hallonusantara.com pada Minggu (05/12/2021) di lapangan sepak bola Cibarusah Kota. Turnamen tersebut memasuki babak final mempertemukan Kp. Pasar Lama rw 02 dan Kp.Malaka rw 06, dalam final turnamen sepak bola tersebut yang di gelar tadi di hadiri oleh Iwan.Setiawan Kades Cibarusah Kota, Kamaludin Bhimaspol Desa Cibarusah Kota dan Mukson Babinsa, Anwar.S perwakilan Kapolsek Cibarusah, Panitia Tournamen serta Perangkat Desa.

Baca Lainnya :

Di pertandingan tersebut sangat meriah dan riuh oleh penonton yang menyaksikan pertandingan, karena dalam final sepak bola mempertemukan tim paforit antara Kp.Pasar Lama rw 02 dan Kp.Malaka rw 06, pertandingan berjalan cukup sengit dengan permainan yang cukup apik di lakukan oleh kedua tim. Akhir pertandingan hingga babak ke satu dan kedua berakhir sama kuat, pertandingan pun di lanjutkan adu finalti yang di mana berakhir dengan skor 4 - 3 untuk kemenangan Kp.Pasar Lama rw 02, penentu kemenangan di lakukan oleh Dian kapten tim dengan mencetak gol dalam adu finalti tersebut.

Iwan.Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT tournamen sepak bola Desa Cibarusah Kota Tahun 2021 ini memasuki babak final ucapnya.

Lanjut Iwan, yang mempertemukan rw 02 Kp.Pasar Lama dan rw 06 Kp.Malaka dan saya sangat berharap dalam pertandingan yang akan di lakukan oleh kedua tim semoga berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir pertandingan. Dan mari kita sukseskan tournamen sepak bola Desa Cibarusah Kota pada Tahun 2021 ini dengan menjungjung tinggi sportifitas, " Menang Kalah bukan pilihan, sportifitas dan kondusifitas adalah tujuan kita bersama" tuturnya.

Dan berikut saya ucapkan terimakasih pada seluruh panitia pelaksana tournamen berikut pada seluruh unsur yang telah terlibat dalam tournamen tersebut. Di akhir pertandingan, Iwan Setiawan membagikan piala dari juara ke satu hingga ketiga diantaranya untuk juara ke satu di raih oleh rw 02 dengan uang binaan untuk tim/ hadiah Rp.5000.000. Dan untuk juara ke dua di raih rw 06 Rp.2.500.000 sedangkan untuk juara ke tiga oleh rw 04 Rp.1.500.000. Untuk pencetak gol terbanyak di raih oleh Rahman pemain rw 04. (Dedi Sukandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment