Tanam Solidaritas Organisasi, LSM Benteng Bekasi Gelar Diklatpim Dan Restrukturisasi

By Admin 09 Jan 2022, 17:18:37 WIB Sosial
Tanam Solidaritas Organisasi, LSM Benteng Bekasi Gelar Diklatpim Dan Restrukturisasi

Keterangan Gambar : Ketua Umum Benteng Bekasi Bersama Jajaran Ketua Dpc Dan Anggota Dalam Acara Diklatpim


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Di awal tahun 2022 Ketua Umum LSM Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana adakan giat Diklatpim, sekaligus pengukuhan kepengurusan Ketua DPC berserta anggota yang baru dan restrukturisasi dari tingkat DPP dan DPC yang terdiri dari 23 kecamatan Se-kabupaten Bekasi, di salah satu villa daerah wisata Loji kabupaten Karawang pada Sabtu tgl 8/01/2022.

Dalam acara tersebut ada beberapa materi yang di sampaikan oleh Ketum Benteng Bekasi, Dari mulai wawasan tentang kebangsaan dan bela Negara disampaikan juga kepada seluruh anggota untuk menjalankan sesuai tupoksi sebagai Social Control.

Baca Lainnya :

Turangga "Diklatpim ini bertujuan untuk membentuk kopetensi kepemimpinan operasional, yakni kemampuan membuat perencanaan kegiatan di wilayah masing-masing.

Sengaja, "acara diklatpim ini saya tidak buatkan susunan atau rangkaian acara nya dari awal sampai dengan selesai nanti".ungkapnya.

Lanjut, " saya ingin melihat solidaritas kebersamaan yang selalu tertanam dalam jiwa kalian semua, dalam kegiatan berorganisasi baik itu social countrol atau pun kegiatan" lain nya dalam organisasi yang berhubungan dengan kemasyarakatan."jelasnya.

Turangga, "menambahkan, seluruh jajaran anggota Benteng Bekasi harus memiliki jiwa (corsa) salah satu anggota sakit yang lain pun ikut merasakan sakit, saya tekankan bagi anggota yang tidak hadir dalam acara diklatpim ini dan tidak memberikan keterangan atau alasan atas ketidakhadirannya, mohon maaf saya akan blacklist dari keanggotaan LSM Benteng Bekasi". Tegas Turangga.

Di tempat yang Sama Hermansyah Ketua DPC Karangbahagia kepada awak media mengatakan,Banyak manfaat yang di dapat dari kegiatan Diklatpim ini. 

Selain bertujuan untuk menambah wawasan tentang kebangsaan dan bela Negara Kegiatan tersebut juga bisa mempererat tali persaudaraan dan menjadi ajang silaturahmi dengan pengurus dan anggota yang tersebar di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi".Pungkasnya(Daryat)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment