Tampil Sebagai Runner-up Di Kejurnas Bola Voli U-17, Tim SMK Perkasa Cimanggung Di Sambut Bupati Sumedang Di Gedung Negara

By Admin 29 Des 2021, 10:33:24 WIB Hallo Sport
Tampil Sebagai Runner-up Di Kejurnas Bola Voli U-17, Tim SMK Perkasa Cimanggung Di Sambut Bupati Sumedang Di Gedung Negara

Keterangan Gambar : Tampil Sebagai Runner-up Di Kejurnas Bola Voli U-17, Tim SMK Perkasa Cimanggung Di Sambut Bupati Sumedang Di Gedung Negara


Hallonusantara.com - Sumedang, JABAR

Tim SMK Perkasa Cimanggung yang ikut berlaga di kejurnas bola voli antar klub U-17 yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, yang menyabet predikat sebagai Runer-up, seluruh punggawa SMK Perkasa Cimanggung dan official Jambangi kantor Bupati Sumedang dan disambut langsung oleh Bupati di Gedung Negara, 27/12/2022.

Kedatangan Tim SMK Perkasa Cimanggung diapresiasi oleh Bupati dan disambut dengan hangat.

Baca Lainnya :

" Selamat, saat menonton siaran langsung pertandingan yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV, saya ikut deg degan, karena pertandingannya sangat seru, " ujar Bupati saat menerima rombongan.

Bupati pun mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Tim SMK Perkasa Cimanggung dan turut merasa bangga.

" Terima kasih telah membawa mengharumkan nama Sumedang untuk para pemain, pelatih, official serta semua yang terlibat. Semoga perjuangan dan prestasi yang telah diraih menjadi motivasi dan inspirasi bagi para atlit yang lainnya, " tandas Bupati.

Bupati pun berharap supaya apa yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan dikembangkan sehingga dapat regenerasi.

" Teruslah berlatih dan SMK Perkasa dapat regenerasi, sehingga memunculkan bibit-bibit unggul dan perbanyak ikut kompetisi, " ungkap Bupati.

Sementara itu manager Tim SMK Perkasa Cimanggung Dede Mulyana atau yang akrab disapa kombes bugis mengatakan, terimakasihnya atas apresiasi yang diberikan Bupati terhadap Tim.

" Terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan pak Bupati, semoga menjadi motivasi bagi kami kedepannya, " ungkap Dede kombes.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut dilakukan kegiatan berupa pemberian kadeudeuh dari Bupati Sumedang terhadap Tim SMK Perkasa Cimanggung yang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Sumedang. Dan Tim SMK Perkasa Cimanggung memberikan cinderamata kepada Bupati secara simbolis berupa kostum oleh manager Tim. ( Agus HD )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment