Menyikapi Issue Krisis Kepemimpinan Bersama Gerakan Milenial Kabupaten Garut

By Admin 01 Jan 2022, 17:56:19 WIB Politik
Menyikapi Issue Krisis Kepemimpinan Bersama Gerakan Milenial Kabupaten Garut

Keterangan Gambar : Menyikapi Issue Krisis Kepemimpinan Bersama Gerakan Milenial Kabupaten Garut


Hallonusantara.Com - Garut, JABAR

Bertempat di cafe bumi coffe Jalan Cimanuk kabupaten Garut telah di laksanakan deklarasi Gemilang ( Gerakan Millenial Aerlangga Hartanto ), dengan tema "peran generasi milenium dalam menyikapi issue krisis kepemimpinan nasional" yang di selenggarakan oleh pemuda kreatif jawa barat, deklarasi tersebut sebagai bukti keseriusan kaum millenial jawa barat dan garut khususnya untuk mendukung aerlangga hartarto maju menjadi bakal calon presiden tahu 2024 di pemilu mendatang. dengan di ketuai oleh wibi bagja sebagai tokoh pemuda jawabarat, M.Sahrul Fadli,S.AP.,M.TR.IP sebagai sekertaris dan Ridwan Teguh Pratama,S.H, sebagai bendahara. jumat (31/12/2021) klik disini.

Berdasarkan top rekod yang kami lihat dari beberapa calon yang telah mendeklarasikan untuk maju menjadi bakal calon presiden saya rasa hanya Bapak Aerlangga Hartarto yang telah memiliki pengalaman yang cukup dan akan mampu membangun indonesia lebih maju, terlebih dengan pengalaman yang beliau miliki yaitu pernah menjadi anggota DPR RI, mentri perindustrian, menko perekonomian, dan ketua kcpcn dalam penanganan covid 19 saat ini kita sedang menghadapi masa krisis ekonomi dari dampak pandemi covid 19 yang dimana saya yakin aerlangga hartarto akan mampu membuat pormula terobosan besar guna membangkitkan ekonomi indonesia kembali pulih,ucap wibi bagja sebagai ketua Gemilang saat di wawancara.

Baca Lainnya :

" berbeda dengan saat ini kaum pemuda atau lebih di kenal sebagai kaum milenial mereka lebih acuh dan apatis ketika menyikapi persoalan politik di masa kini, ini sangat di sayangkan karna kita selaku kaum milenial memiliki peran penting bagi perkembangan negeri ini, di masa krisis kepemimpinan saat ini kita harus memiliki dan menciptakan formula yang bisa menjadi konsensus terhadap pemimpin saat ini dan calon pemimpin di masa depan tentunya". pungkas m.sahrul fadli menambahkan.

pemimpin yang baik harus mampu menciptakan pemimpin yang lebih baik. Dan pemuda mempunyai peran tidak hanya dalam political election sebagai penyaluran atas haknya, tapi ada persoalan political citizenship sebagai tanggung jawab untuk berikhtiar menghasilkan pemimpin yang layak dan membawa dampak kemajuan bagi bangsa Indonesia.(Jamhur/Agus).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment