Ketua PSSI Iwan Bule Akan Sambangi Ruang Ganti Timnas Saat Laga Final AFF Suzuki Cup

By Admin 29 Des 2021, 10:38:17 WIB Hallo Sport
Ketua PSSI Iwan Bule Akan Sambangi Ruang Ganti Timnas Saat Laga Final AFF Suzuki Cup

Keterangan Gambar : Ketua PSSI Iwan Bule Akan Sambangi Ruang Ganti Timnas Saat Laga Final AFF Suzuki Cup


Hallonusantara.com - JAKARTA

Partai final AFF antara Indonesia vs Thailand yang akan dilaksanakan dua putaran leg-I tanggal 29 Desember 2021 dan leg-2, 1 Januari 2022, yang digelar di stadion Nasional kallang Singapura.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, dalam akun instagramnya mengatakan, bahwa ini bukan kali pertama Timnas masuk ke partai final.

Baca Lainnya :

" Semoga ini merupakan tahunnya kita, untuk dapat berbicara banyak dipartai puncak, " tertuang diakun IG-nya.

Iwan Bule juga mengajak kepada seluruh fans dan masyarakat Indonesia untuk berdo'a untuk mengetuk pintu langit, supaya Allah SWT bersama perjuangan kita diatas lapangan di partai final nanti.

" Insya Allah, dengan do'a dan dukungan tanpa henti dari seluruh masyarakat Indonesia, ini menjadi waktunya untuk kita angkat piala, " harap ketua PSSI.

Sebetulnya Iwan Bule berkomunikasi langsung dengan salah satu punggawa Garuda, Asmawi, bahwa ia akan terbang ke Singapura untuk hadir gabung bersama di ruang ganti untuk mensupport secara langsung.

" Insya Allah saya akan datang ke sana, " ujar Iwan Bule

" Kapan datang, pak, " tanya Asnawi.

" Saya upayakan pada leg ke-2 laga final untuk datang ke ruang ganti pemain untuk memberi support secara langsung, saya sudah minta izin ke AFF ," tandas Iwan Bule.(Agus HD)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment