Desa Karang Mulya Dan Karang Indah Adakan Musrenbang Serta Rencana Pembangunan Daerah Kab.Bekasi Tahun 2023

By Admin 14 Jan 2022, 09:58:29 WIB Pemerintahan
Desa Karang Mulya Dan Karang Indah Adakan Musrenbang Serta Rencana Pembangunan Daerah Kab.Bekasi Tahun 2023

Keterangan Gambar : Desa Karang Mulya Dan Karang Indah Gelar Musrenbang


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Dalam upaya pemerataan pembangunan di Daerah Kabupaten Bekasi Tahun 2023. Tiap Desa harus melaksanakan Musrenbang, karena pembangunan bertahap dan berkelanjutan di gagas melalui usulan yang di musyawarahkan melalui (Musdus).

Seperti yang di lakukan di Dua Desa, antara Karang Mulya dan Karang Indah Kecamatan Bojongmangu melaksanakan Musrenbang di Desanya masing - masing, Kamis (13/01/2022).

Baca Lainnya :

Pelaksanaan giat Musrenbang tersebut di hadiri oleh Staf Kecamatan Bojongmangu, Kades, staf dan perangkat Desa, UPTD Puskesmas, Kepsek, Bhimaspol dan Babinsa Desa, Tim monitoring /Pendamping Kecamatan dan Desa, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan.

Desa Karang Mulya dalam giat tersebut terlebih dahulu melaksanakan Mudesus penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Yang di mana Jaka Suteja Kades Karang Mulya pimpin dalam musyawarah tersebut.

Di tempat terpisah tepatnya di Desa Karang Indah, Mistar Kades tersebut sedang memaparkan mengenai usulan yang masuk pada Pemdes Karang Indah untuk rencana pelaksanaan pembangunan 2022 dan berikut rencana pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2023 nanti. 

(Dedi Sukandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment