Akibat Berbenturan Saat Berlaga, Penjaga Gawang FC Tornado Akhirnya Meninggal Dunia

By Admin 23 Des 2021, 20:57:31 WIB Hallo Sport
Akibat Berbenturan Saat Berlaga, Penjaga Gawang FC Tornado Akhirnya Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Akibat Berbenturan Saat Berlaga, Penjaga Gawang FC Tornado Akhirnya Meninggal Dunia


Hallonusantara.com - Pekanbaru, Riau

Penjaga gawang FC Tornado dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan terhadap cidera kepala yang dialaminya akibat berbenturan saat berlaga melawan FC Wahana, pada babak enam besar liga 3 Asprov PSSI Riau, yang digelar Sabtu 18/12/2021.

Kabar meninggalnya Taufik Ramsyah diungah di Instagram resmi Tornado FC, yang menampilkan foto sang kiper saat berdo'a dan disertai ucapan selamat jalan Taufik.

Baca Lainnya :

" Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka, telah berpulang Taufik Ramsyah, lahir Banjar Padang 21/05/2001, Wafat Pekanbaru 21/12/2021, " tulis FC Tornado di situs resminya. 22/12/2021.

Dikabarkan, Taufik Ramsyah mengalami benturan di kepala saat berlaga melawan Wahana FC, di liga 3 PSSI Asprov Riau yang dilaksanakan di stadion Universitas Riau pada tanggal 18/12/2021 yang lalu.

Akibat benturan tersebut, Taufik tak sadarkan diri dan mengharuskan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan. Dan setelah beberapa hari menjalani perawatanTaufik tak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Dengan adanya peristiwa tersebut, PSSI dalam akun resminya juga menyampaikan rasa belasungkawanya yang diunggah melalui akun resmi PSSI.

" Turut berduka cita atas meninggalnya Taufik Ramsyah penjaga gawang FC Tornado, semoga segala amal baik almarhum diterima, dan segala kesalahannya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa, " tulis PSSI di Instagram resminya. (Agus HD)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment